05 Oktober 2008

Mr Happy Selalu Bangun

Saya berusia 50 tahun dan menghadapi masalah yang cukup mengganggu. Kalau sedang tidur, baik siang maupun malam, Mr Happy saya selalu bangun. Hal ini sudah berlangsung 20 tahun. Kenapa bisa begitu ya, Dok? Sebagai tambahan informasi, saya melakukan hubungan seksual 3-4 kali seminggu. Pertanyaan kedua, kalau Mr Happy tegang, apakah berat badan juga naik?

Haris

Jawaban

Pak Haris mestinya sangat bersyukur. Kenapa? Karena pada sebagian besar laki-laki, apalagi berusia 50 tahun ke atas, kualitas tegang/ereksi Mr Happy-nya biasanya terganggu. Pak Haris justru bagus kualitasnya, kenapa mesti dikeluhkan?

Kalaupun dikatakan mengganggu tidur, mungkin karena Pak Haris sudah terlalu banyak tidur, sehingga dibangunkan oleh Mr Happy. Tidak perlu dikeluhkan seringnya berdiri Mr Happy, karena itu menandakan Mr Happy-nya Pak Haris masih normal.

Secara logika, Mr Happy yang tegang atau ereksi tidak menambah berat badan. Karena Mr Happy bisa tegang, bisa berdiri, bisa keras, karena darah masuk ke dalam Mr Happy. Jadi, darahnya cuma berpindah tempat, yang tadinya beredar di tempat lain, tapi karena ada rangsangan, kemudian singgah ke Mr Happy. Itu yang membuat Mr Happy keras, tegang.

Tidak ada komentar: