26 September 2008

152 Juta Lelaki Impoten!


SATU hal yang paling ditakuti lelaki adalah ketika mereka mengalami impotensi atau disfungsi ereksi. Tahukah Anda bahwa pada akhir 2007, sebanyak 152 juta pria di dunia adalah penderita impoten?

Berdasarkan laporan The Massachusset Male Aging Study, jumlah ini diperkirakan meningkat menjadi 322 juta orang pada 2025. Mereka menemukan bahwa sebanyak 39,1% kasus impotensi terjadi pada pria berusia 40. Sedangkan pria penderita impotensi pada usia 70 mencapai 65%.

Orang tua berusia 70-80 yang 71% di antaranya adalah pria, melaporkan aktivitas seksual reguler. Seiring bertambahnya usia, risiko terjadinya impotensi juga semakin meningkat. Kecelakaan yang mengakibatkan cedera pada tulang belakang juga bisa menjadi salah satu penyebab impotensi.

Beberapa penderita disfungsi ereksi menggunakan situs porno untuk mendapatkan rangsangan sehingga terjadi ereksi. Mereka juga mengkonsumsi obat kuat sebagai langkah awal sebelum akhirnya menjalani terapi pengobatan.

Namun masyarakat sebaiknya tidak mengkonsumsi obat kuat secara sembarangan. Pasalnya, jika seorang penderita penyakit jantung menjalani terapi nitrat dengan mengkonsumsi obat kuat tanpa pengawasan, dikhawatirkan dapat menyebabkan kematian.(sumber : inilah.com)

Tidak ada komentar: